(Merchandise Jakarta) Membongkar Sejarah Hand Sanitizer dan rekomendasi yang terbaik buat perusahaan Anda

Merchandise Jakarta – Penggunaan hand sanitizer akhir-akhir ini menjadi sebuah hal yang wajar karena menjadi salah satu cara pencegahan Corona. Hal tersebut membantu masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh namun tidak melupakan hal yang penting adalah makan-makanan yang bergizi. Tanpa kamu sadari, terdapat banyak kotoran dan kuman yang ada di sekelilingmu sebab beberapa organisme dan bakteri memiliki ukuran yang sangat kecil atau bahkan hampir tidak terlihat oleh kasat mata. Karena itu, kamu perlu menjaga tanganmu tetap bersih dan terbebas dari kuman penyakit. Dengan demikian hand sanitizer merupakan salah satu solusinya yang bisa kamu gunakan di sela sela aktivitasmu yang padat. Tapi tahukah kamu sejarah hand sanitizer seperti apa? Yuk simak.

Sejarah Hand Sanitizer (Merchandise Jakarta)Sejarah Hand Sanitizer, Penemuan Mengubah Dunia yang Sudah Ada ...

Melansir CNBC (27/3/2020), alkohol telah digunakan sebagai antiseptik sejak akhir 1800-an. Akan tetapi, asal-usul yang tepat mengenai hand sanitizer masih diperdebatkan. Salah satu versi menyebutkan, penggunaan pertama hand sanitizer pada 1966. Saat itu, seorang mahasiswa keperawatan di Bakersfield, California, Lupe Hernandez, menggabungkan alkohol dan gel. Campuran itu digunakan para dokter sebelum merawat pasien ketika mereka tidak dapat mencuci tangan dengan sabun. Akan tetapi, penelusuran yang baru-baru ini dilakukan oleh sejarawan Lembaga Smithsonian, Joyce Bedi, tidak menemukan jejak hand sanitizer buatan Hernandez karena tidak dipatenkan. Selain itu, ada Sterillium yang menurut perusahaan Jerman Hartmann adalah “desinfektan tangan berbasis alkohol pertama di dunia” dengan gliserin dan alkohol 75 persen.

Sejarah (Lanjutan)Cuci Tangan Vs Hand Sanitizer, Mana yang Lebih Efektif Bunuh Kuman?

Ada juga yang menemukan hand sanitizer untuk pekerja pabrik karet yang dikembangkan pasangan Goldie dan Jerry Lippman pada 1946. Produk yang disebut Gojo itu dibuat dari campuran petroleum jelly, minyak mineral, dan kurang dari 5 persen alkohol. Awalnya, digunakan oleh pekerja pabrik karet untuk menghilangkan grafit dan karbon hitam dari tangan mereka. Sebelumnya, mereka menggunakan bahan kimia keras seperti minyak tanah dan benzena. Gojo terus dijual sebagai pembersih industri selama beberapa dekade. Pada 1988, perusahaan menemukan gel tangan Purell. Bahan utama Purell terdiri dari 70 persen etil alkohol, sisanya propilen glikol. Gojo tidak merilis Purell ke pasar konsumen hingga 1977. Saat ini, Purell merupakan hand sanitizer terlaris di Amerika. Pada 1977 pula, Vi-Jon Industries mengikuti jejak Gojo dengan memperkenalkan GermX yang sekarang merupakan hand sanitizer terlaris kedua di Amerika setelah Purell.

Hand Sanitizer Custom (Merchandise Jakarta)

Merchandise Jakarta –  itulah sejarah singkat hand sanitizer dan saat ini kami Garyman Indonesia juga tidak menyediakan hand sanitizer berkualitas dengan harga kompetitif dan yang terpenting dapat di branding. Sangat cocok untuk perusahaan Anda yang memiliki program CSR atau untuk membekali karyawan Anda. Tersedia ukuran 75ml dan 100ml serta hand sanitizer nya kami dapatkan dari PT Motto Beringin Abadi. Untuk komposisinya terdiri dari Ethanol, Acrylates/C10-3-Alkyl Nipaguard DMDM (Anti Bacteria & Fungi).

Garyman IndonesiaJenis Souvenir Kantor

Merchandise Perusahaan – Kami perusahaan merchandise jakarta yang sudah tidak perlu lagi diragukan dalam pelayanan solusi satu pintu. Khususnya kebutuhan souvenir promosi, gift maupun display (POSM) perusahaan Anda. Garyman Indonesia akan menjadi teman terdekat Anda dalam mencari dan menemukan solusi dari permasalahan yang ada di perusahaan Anda.  Dengan pelayanan khas Garyman Indonesia dimulai dengan konsultasi dengan pendekatan-pendekatan kreatif, desain produk souvenir custom dan pengembangannya. Didukung dengan mesin – mesin Hi tech yang dimiliki Garyman Indonesia menghasilkan produk berkualitas tinggi. Selain produk, kami juga bisa melayani produksi custom parcel dan repack service.

Anda dapat menghubungi kami melalui email di [email protected], WA ke 0822 1171 1985 dan telp di (021) 550 1622. Jangan lupa follow Instagram kami di @garymanindonesia serta cek website kita di www.garymanindonesia.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tingkatkan grafik penjualan dengan berlangganan E-Book GRATIS!

X